Laman

Jumat, 25 Februari 2011

Iklan Axis

Dari pertama liat iklan Axis, udah pengen nulis sebenernya,, tp entah karna belum ada waktu yang saya yakin sebenernya banyak waktu,, tp males mungkin jadi ga sempet nulis soal iklan axis,,
udah pernah liat iklan axis yg versi kanjeng mami,,, sumpah ngakak waktu dulu pertama liat,,, kasian amat tuh bapak,,, lg mandi keramas aernya dimatiin sama kanjeng mami,,, tp saya suka ide ceritanya yang ngambil kehidupan sehari-hari dan kalo dilihat lebih dalem lg,,, terlihat kalo target konsumen yang ingin diambil oleh axis versi iklan ini adalah ibu-ibu yang suka bergosip dengan ibu-ibu tetangga sebelah,,,haha,,, dasar tante-tante...
tp setelah itu udah liat iklan axis versi "beibeb...." hahaha,,, ngakak guling2 saya liat iklan ini,,, ide ceritanya ngambil kehidupan sehari-hari anak kost dengan segala masalah percitaan dan pertemanannya... kena banget deh ni iklan,,, dari iklan ini axis jelas terlihat menggeser atau dengan kata lain mengambil target lain dari target iklan versi "kanjeng mami".. iklan versi "beibeb..." ini lebih menyasar ke target konsumen berupa mahasiswa,, anak kost dan pelajar yang masih minta duit sama ortunya sambil ngatur keuangan buat pacaran....
dari kedua iklan td, saya sangat suka soal originalitas ide dan bagaimana axis menggambarkan kelebihan dan keunggulan yang ditawarkan,,, walaupun jujur saya memang belum pindah ke axis,, tp axis sudah berhasil menempati tempat pertama apabila saya memutuskan untuk pindah ke operator lain,,, mengingat saya agak kecewa terhadap pelayanan m3,, yg rumit soal kebijakan bonus senyum dan ceesannya,,, saya suda 54 bulan berlangganan tp tidak tau knapa ga pernah dapet bonus senyum indosat,, padahal saya sudah berusaha daftar reg senyum ke 777 dan tidak ada balasan,,, bulan ini pun saya sudah mengisi pulsa saya lebih dari 20 rb,, tp tetep ga dapet bonus sms,,, saya sudah berusaha menanyakannya langsung ke indosat centre tp jawabannya ga memuaskan,,, " kalo nanti belum bisa,, nanti kami akan kirim email ke pusat untuk konsultasi masalah ini mas,,,"... lhah trus solusi untuk saya gimana?? menunggu konfirmasi dari pusat?? ahh payah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar